Tuesday 12 January 2016

PENGENALANKU

Setelah engkau mengenal diri
berjalan dengan diri diri itu
mengenalnya satu sama lain
sehingga engkau tau siapa diri diri itu
merasainya , berkasih sayang, bergaduh
bercanda ria, berjalan suka dan duka
siang dan malam
sampailah engkau betul betul paham
dan mengerti siapa diri diri itu...

maka engkau baru melepasi tahap
mau menjumpai AKU
mengenal AKU, merasai, berkasih sayang, bergaduh,
bercanda ria, berjalan suka dan duka
siang dan malam...
maka baru engkau tau AKU itu siapa

KALAU DIRI ITU TAK KENAL
BAGAIMANA MAU MENGENAL AKU

berjalan dengan AKU
engkau sudah ada tugas didunia
tugasmu menyatakan AKU
dan menyatakan tugas tugas AKU
menjadi tanggung jawab yg engkau pikul
sesuai bakat DIRI & AKU

berjalan dengan AKU
sangat lah berat...
pasal sudah tidak lagi
duduk pada
sariat, tarikat, hakikat, makrifat
atau mana mana aliran jalan ketuhanan

karana mau menyatakan AKU
sudah tidak ada ilmu yang boleh sampai
karana engaku harus berani keluar
dari lojik akalmu, pikiranmu, mindamu
dan segala ilmumu yg engkau belajar

Hadist Qudsi ada mengatakan...

"HAI HAMBAKU ,,, ENGKAU TIDAK AKAN PERNAH SAMPAI (mengenal) KEPADAKU DENGAN ASMAKU ,,, DENGAN ILMUKU ,,, DENGAN HURUF DAN MAHRUFKU ,,, TAPI ENGKAU AKAN SAMPAI (mengenal) AKU DENGAN AKU"

inilah
yang benar benar disebut
ilmu yg tak berkalam, bersuara, berhurup berupa.

MASTER AJIE
0192873134

PUSAT RAWATAN SYAHADAH

No comments:

Post a Comment