Friday 1 January 2016

DIMANA JALAN BALIKKU

Aku itu hantu, jin, setan dan iblis
Aku mencari jalan pulang
pulang ketempat asalku diciptakan
Aku sudah berkelana keseluruh alam
mencari jalan ihdina siratul mustakim
karna itu jalan tempat kembaliku

Aku letih dan Aku sangat lelah
Penantianku sepanjang masa dan jalan
Menunggu jemputan datang
tapi aku menunggu tak aku jumpai
Bila ku memohon
Carilah manusia yang mewakili
itu kata suara yang aku tanyakan saat ini
kuyakini karna aku percaya
karna ianya kalifah adanya

Apa bila aku mendekati manusia
kumasuk dan kududuk didalamnya
kucari jalan kembali itu
nyatanya tak kutemui

beratus dan beribu orang
tak kiralah agama islam, hindu, budha, katolik dan sebagainya
tapi nyatanya tak kujumpai apa yang kucari itu
yang ada hanya setitik cahaya dalam jantungnya
itupon kalau orang itu rajin dan iklas ibadahnya

tapi kalau yang tak iklas
nyatanya sama jugak mcm aku adanya
hantu jin setan iblis adanya
beramal karna surga dan takut neraka
beramal karna mau pahala dan dan takut dosa

ishh...
kurasa bukan itu orang nya
karna ianya seperti aku adanya
tidak kulihat cahya dalam jantungnya
yang ada nafsu semata mata
karana mereka temanku jua
tersesat akan hala tujunya

Apakah setitik dalam diri manusia yang hidup itu jalannya
jalan yang selama ini aku cari
tetapi apa bila aku mendekati cahaya itu
dalam jantung mereka
aku takut dan aku suka
kadang membuat aku sakit
kadang membuat aku tenang

aku bertanya
itukah rahasia manusia..
yang bapakku dulu
tak mau sujud padanya..
saat dijadikan adam mula mula..

MASTER AJIE
0192873134

Cubit Cubit Sayang
salam
PUSAT RAWATAN SYAHADAH

No comments:

Post a Comment