Monday, 4 January 2016

ILMU BRAJA MUSTI ( LIDAH PETIR )

           Dalam keilmuan jawa AJIAN BRAJA MUSTI adalah salah satu yang paling ditakuti lawan karana daya kekuatannya yang dapat menghancurkan musuh boleh menjadi abu dalam teknik peperangan , bahkan yang mengusai ilmu ini adalah panglima perang salah satu yang memiliki ilmu ini adalah PANGERAN ARYA PENANGSANG murit dari pada SUNAN KUDUS dan PANEMBAHAN SENOPATI murit dari pada SUNAN KALI JAGA. Maksud kata BRAJA MUSTI adalah LIDAH PETIR.

           kekuatan ilmu ini lebih pada menghidupkan MALAIKAT AR RO'DU ATAU AL BARQ yang khusus dengan kekuatan PETIR seperti yang diterangkan oleh Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah mengatakan, ”Dalam hadits marfu’ (sampai kepada Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, pen) pada riwayat At Tirmidzi dan selainnya, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam ditanya tentang ar ro’du, lalu beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab,

مَلَكٌ مِنْ الْمَلَائِكَةِ مُوَكَّلٌ بِالسَّحَابِ مَعَهُ مخاريق مِنْ نَارٍ يَسُوقُ بِهَا السَّحَابَ حَيْثُ شَاءَ اللَّهُ

”Ar ro’du adalah malaikat yang diberi tugas mengurus awan dan bersamanya pengoyak dari api yang memindahkan awan sesuai dengan kehendak Allah.”[3]

Disebutkan dalam Makarimil Akhlaq milik Al Khoro-ithi, ’Ali pernah ditanya mengenai ar ro’du. Beliau menjawab, ”Ar ro’du adalah malaikat. Beliau ditanya pula mengenai al barq. Beliau menjawab, ”Al barq (kilatan petir) itu adalah pengoyak di tangannya.” Dan dalam riwayat lain dari Ali juga,” Al barq itu adalah pengoyak dari besi di tangannya”.”

             Sebetulnye seseorang yang  yang memiliki ilmu BJARA MUSTI ini ianya menghidupkan MALAIKAT AR RO' DU ATAU AL BARQ dalam dirinya. yaitu dengan teknik lidah tongkat..atau kunci aliff . Membesarkan malaikat ini dalam dirinya dan tak heran pada seketika dulu ade orang yang martabat kerohanian sangat tinggi boleh menangkap PETIR, karna dalam dirinya sudah hidupnya kekuatan pada MALAIKAT AR RO'DU ATAU ALBARQ.

              Bahkan yang memiliki ilmu ini sangat ditakuti oleh lawannya baik manusia atau pon mahluk gaib seperti jin setan iblis, karana kilatan cahaya seperti petir mampu diciptakan oleh seseorang yang menguasainya. dan menjadikan pukulannya ibarat kekuatan petir yang mampu menghancurkan apa ponm yang dipukulnya

             Kekuatan seperti ILMU BRAJA MUSTI ini  hanya yang memiliki sirr jantung yang hidup , karna dari pada sirr jantung inilah kekuatan ini tercipta dalam dirinya yang yang mampu menghidupkan malaikat ar ro'du atau al barq yang ada dilidah  dialirkan atau difokuskan pada kekuatan ditangan karna ditangan inilah ade kunci aliff yang mampu menduduki tenaga tersebut.

             Kekuatan ilmu ini kalau diimexkan dalam cerita adalah yaitu cerita kartun NARUTO. Yang memilikinya adalah kakasi dan diwariskan kepada sasuke itulah bentuk kekuatannya. Seperti kilatan cahaya atau petir. yang mampu menembusi apa ponm dan menghancurkan apa ponn...yang diberi nama CHIDORI.

             
            Jenis ilmu ini sangat sempurna karana seseorang itu boleh memanipulasi kekuatan kerohaniannya .
1. Ilmu BRAJA MUSTI ini adalah lebih pada jarak dekat
2. Ilmu BRAJA LAMATAN adalah serangan jarak jauh
3. Ilmu BRAJA DENTA adalah jenis pertahan

      yang hampir sama semu menggunakan kekuatan sirr jantung sebagai penjana kuasa yang menghidupkan malaikat ar ro'du atau al barq yang bertujuan menyerang jarak dekat atau jauh atau untuk pertahan.

      JADI.
TEMUILAH  RAHASIA DALAM DIRIMU ITU
IANYA PUNCA SEGALA ILMU
PUNCA SEGALA KEKUATAN
DAN PUNCA ILMU KEROHANIAN

ITULAH SIRR JANTUNGMU

MASTER AJIE
PUSAT RAWATAN SYAHADAH

No comments:

Post a comment