Friday 1 January 2016

JALANKU

Dalam berjalan kita selalu ada pilihan
antara kiri dan kanan
selagi masih ada pilihan
berarti kita masih ikut pada jalan diri
karna jalan diri itu masih pada kiri dan kanan
hitam dan putih, baik dan buruk
karna coba memahamkan arti jalan sebenarnya antara badan dan diri

jika kita sudah masuk jalan AKU
bagiku hanya ada jalan sahaja
tidak ada lagi kiri dan kanan
hitam dan putih , baik dan buruk
seperti jalan diri

karna pada jalan AKU
yang ada adalah ikut jalan
jalan kebenaran dan hamba sejati
yang tidak menoleh apa ponn
selain berjalan melaksanakan tugas aku
tugas yang datang dari TUHAN ku
yang disampaikan padaku
artinya hanya ikut sahaja

walau pon akhir kematian bagiku
tetap aku ikut
yang membuktikan aku yakin pada tuhanku
karna dia meyakiniku
karna itu dibaginya jalan AKU

jika jalan diri tidak lepas berjalan
masih tolah toleh kiri dan kanan
lagilah duduk pada jalan AKU
maka engkau tidak bisa berjalan

jika sudah mahir dan mengerti jalan diri
pastilah jalan AKU itu terbuka
karna jalan aku itu rahasia
AKU DAN TUHANKU sahaja yang tau

MASTER AJIE
0192873134

Cubit Cubit SayanG
Salam
PUSAT RAWATAN SYAHADAH

No comments:

Post a Comment