Wednesday, 2 August 2017

MINDA BAWAH SADAR ( OTAK BELAKANG )

Minda bawah sadar kedudukannya adalah otak dibagian belakang kepala kita yang berfungsi mengontrol organ dan motabolisma badan serta akal dan fikiran. Jika terjadi kerusakan pada minda bawah ini maka dianya akan memancarkan pada minda sadar kita.

Yang kesannya sangat fatal karna dari minda bawah sadar ini jika mengimexkan pancaran negatip atau pancaran kerusakan pada minda sadar, minta sadar ini yang merespon dan akan melakukan dan bekerja membuat  kerusakan pada struktur badan atau akal fikiran hasil pancaran minda bawah sadar tersebut yang berdampak kehancuran pada jasad yang membuat tidak terkawal.

Jika seseorang itu terlalu sangat berpikir negatip dan negatip hasil pancaran ini akan timbul negatip yang membuat minda sadar akan negatip pulak, jadinya ianya yang menyakiti diri dia sendiri tanpa dia sadar dan terperasan dan beranggapan orang yang mambuat dia sakit.

sebagai contoh apa bila ia berpikir kita ini buruk atau sakit yang kerap sekali siang malam dipikirkan kesannya minda sadar ini akan memancarkan imex atau tenaga yang membuat kita ini akan nampak buruk , buruk dan buruk yang membuat lama lama kita mcm terblock atas pemikiran kita tersebut yang memberi aura orang yang memandang akan jadi buruk terhadap kita yang membuat lemah semangat kita dan down.

apa bila ianya berpikir sakit maka pancaran dari minda bawah sadar ini akan memancarkan kepada minda sadar yang mengeluarkan tenaga bahwa kita sakit , semakain lama berpikir seperti itu maka kesannya akan menjadi sakit pada badan dia sendiri yang memblock hasil pemikirannya sendiri dan terperasan ianya akan sihir atau santau padahal dirinya sendiri yang membawa gambaran seperti itu .

kesan seseorang  yang terlebih atau tidak dapat mengawal minda bawah sadarnya adalah selalu akan hiper aktif, terlebih berpikir, yang membuat kehidupan minda sadar jadi sangat tidak terkawal, tidak tentram, gelisah, tidak tenang, dan dia tidak bisa diam dan selalu berpikir karna terlebih muatan ini kesan bagi minda dia

kesan pada badan dia pulak adalah dia tidak boleh mengontrol makanan dan minuman yang menjadikan kegemukan, menyukai gula atau manis berlebih, garam berlebih dan tidak dapat mengawal motabolisma badan yang menjadikan punca penyakit fisikal modern seperti kencing manis, obersiti, darah tinggi , jantung dan berbagai penyakit lain.

banyak punca penyakit dari kejiwaan atau fisikal modern inilah bersumber dari minta bawah sadar mereka yang mereka tidak dapat kuasai maka kesannya akan negatip, tetapi apa bila mereka dapat menguasai minda bawah sadar mereka dan memancarkan positip pada minda sadar hasilnya kehidupan seseorang itu akan tersusun dan mampu menjaga setiap organnya dan motabolisma badan.

Dan seorang yang membawa jalan kerohanian harus mampu menaklukan ke 6 otak dalam dia dan dikuasai maka hasilanya ia mampu berpikir dan berwawasan sangat baik dari orang lain atau manusia super.

No : 0192873134

Cubit Cubit SayanG
salam
PUSAT RAWATAN SYAHADAH

No comments:

Post a comment