Wednesday 23 August 2017

AKU BAPAK DARI SEGALA BAPAK

Aku bapak panduan
Yang kuajar mestilah orang orang yang baru menjadi panduan dan mereka tidak sadar bahwa mereka adalah panduan yang berjalan dialam kebebasan.

Aku bapak binatang
Yang belajar mesilah anak anak binatang, yang mereka baru nak belajar arti binatang sebenarnya dalam dirinya, berperangai mcm lembu, kerbau, ular, kera, monyet, harimau, gajah. Tugasku menyadarkan mereka ini bahwa mereka belum lagi jadi orang karna mereka 100% binatang yang berpakaian manusia.

Aku Bapak Jin
Yang belajar mestilah anak anak jin, yang baru belajar dan mengenal bahwa mereka belum lagi insan, tetapi jin yang bertopengkan manusia,bergerak dalam jasad manusia, berjalan dalam gerak manusia, berbicara dengan lidah manusia karna sebernarnya mereka manusia yang berpikir jin " minal jinnati wannas "

Aku bapak setan
Sebelum orang kenal akan setan dalam dirinya, aku lebih dulu kenal dan berdepannya denganya, membawa perangainya , menguji keberadaaanya, maka orang yang belajar denganku itu baru anak anak setan yang baru nak mengenalnya ada pulak yang mereka setan tapi mereka menafikannya, jadi jangan harap jadi insan sebelum mengenal setan !!!

Aku bapak iblis
Selagi tak kenal kita panduan
Selagi kita tak kenal binatang
Selagi kita menafikan jin dan setan
maka kita takkan pernah jadi bapak segala bapak
dari mereka semua

Coretan atas padang pasir


https://masterajie.wasap.my/

https://masterajie.wasap.my/

https://masterajie.wasap.my/


MASTER AJIE
PUSAT RAWATAN SYAHADAH

No comments:

Post a Comment