Tuesday 1 August 2017

AKU BAPAK IBUMU

Aku itu ada dua
yang pertama dikandung ibuku
hasil benih pada bapakku
dirahim suci aku menunggu
lahir pertama muncullah aku

tetapi aku nyatanya masih tertidur
dalam sarung rahasia
didalam dada itu letaknya
didalam jantung itu rahasia

aku perlu lahir kedunia
barulah aku pecah rahasia
bayi maani itu namanya
rahasia untuk mengenal tuhannya

jika aku lahir kedunia
maka barulah terbitnya rasa
aliran aliran tenaga
mulanya dihujung jari sahaja

aku lahir boleh sendiri
melalui zikir ribuan kali
baru terbit didalam diri
cahaya bersinar keluarkan aliran
itulah rasa kodratnya
terbit dari dalam dada

aku dibaluti 18.000 lapis
kalau yang tak kuat beramal
maka aku tidak boleh keluar
tidur dan menunggu
didalam kandungan dadaku

aku kena cari
orang yang mampu mengeluarkanku
maka jika boleh membantu
maka dia itu kusebut ayah ibuku
bukan nyata tetapi gaibnya

ayah ibuku orang sakti
mampu membuka rahasia diri
amanah besar kodrat ilahi
menolongku agar berdiri sendiri

aku lahir tidak ingat
karna aku sudah lupa
perjanjian dialam sana
tempat rahasia alam nirwana

aku harus ikut kata ayah ibuku
karna dia yang membimbingku
mengeluarkan dari rahasia
yang terletak dibawah huruf ba

aku anak degil
kadang melawan ayah ibuku
karna aku nak tau
asam garamnya ilmu itu

aku selalu melawan ayah ibuku
kadang pula mencacinya
kadang jugak menghinanya
aku lupa akan jasanya
dia itu yang melahirkanku
dari rahasia diatas rahasia

aku selalu ingin tau
karna aku tidak ingat masa laluku
ketika aku dialam nirwana
alam roh empunya kuasa
menyusahkan ayah ibuku
mengingkatkan tempat asalku

anakku
bapak ibumu
sudah lalu segala ilmu
kubilang jangan karna itu palsu
nanti buat lambat jalanmu

ibu ayahmu
bukan melarangmu
belajar kesana dan kesini
karna kasian melihatmu
takut kamu tersesat ilmu

ayah ibumu
selalu mengnangis
setiap malam memikirkanmu
jika kamu jauh dariku

doa sahaja mampu diberi
agar engkau tak lupa diri
tersesat jalan arah kembali
kepangkuan ayah ibumu sejati
yang selalu menanti
mendoakan sehat sejati

cerita ini kata pujangga
pengalaman coretan jiwa
penuh misteri alam rahasia
bukan stariat itu nyatanya

WAHAI ANAKKU SEMUA
SELAMATLAH DILUAR SANA
DOA AYAH IBUMU
SELALU BERSERTANYA 
😭😭😭😭😭😭😭😭😭

MASTER AJIE
CALL/ WHATSAPP
0192873134

PUSAT RAWATAN SYAHADAH
syahadahspritualandhealingcenter.blogspot.com

No comments:

Post a Comment