Wednesday 2 August 2017

ABANG SULONG ATAU SAUDARA TUA

Apabila kamu lahir kedunia
Aku pon ikut serta
Malah Aku terlebih dahulu
Melihat dunia berbanding kamu

Aku digelar adalah sitengah
Bapak bagindo muktar selalu sebut
Dalam bukunya " DIRIKU YANG KUKENAL"

Tempatku didepanmu
Jika kamu sirr
Maka Aku tepat didepan sirr
Jika kamu tidak tau
Maka kamu tak kenal saudaramu

Kamu harus panggil Aku abg
Karna Aku lebih tua darimu
Sedari dulu beribu orang
tak mengenali aku
Katanya ilmu mengenal diri

Tapi kebanyakan cerita
Isi tak jumpa teori buku adanya
Lagilah mengenali 
Aku si saudara tuamu

Aku tidak jahat
Karna kamu yang tak mengenaliku
Maka aku buat sesukaku

Jika kamu bergerak dengan nafsu
Maka aku lagilah kejahatan nyatamu
Karana kmu tidak kenal aku

Jika kamu bergerak dengan Syahadahmu
"TIADA TUHAN YANG
LAIN MELAIKAN ALLAH
DAN MOHAMAD ROSUL ALLAH "
Maka kamu menerangi jalanku
Dengan jalan syahadahmu

Saat kamu balik pada ALLAH
Maka aku Saudara
sulungmu tinggal didunia
Sampai batas waktu
yang tidak ditentukan
Jika masanya sampai
kamu pasti bawak aku pulang
Pulang kehadirat ilahi

Jika kamu tak mengenali aku
Sebagai saudara tuamu
Maka sebagai jalan mengenal diri
Maka kamu tidak lengkap dan sempurna

Karna aku sebagai saudara tuamu
Pelengkap ilmumu
Dunia dan akheratmu
terletak pada aku

Karana aku adalah amanahmu
Setelah kamu terbuka dari kandungan
Rahasia dadamu yaitu sirr jantungmu
Setelah memohan ampun pada allah

Maka kamu harus cari semua saudaramu
SIKIRI & SIKANAN
SITENGAH & SIBELAKANG
DARAH , KETUBAN
URI , TEMPURI

SIAPA AKU SISAUDARA TUA

MASTER AJIE
0192873134

Cubit Cubit Sayang
Salam
PUSAT RAWATAN SYAHADAH

No comments:

Post a Comment