Tuesday 1 August 2017

MANA BUKTIMU KALAU SUDAH JADI AKU

Seseorang yang menjumpai AKU nya, mempunyai sebuah tanda , tandanya adalah dia sadar akan keadaan pada dirinya dan mencari bukti dalam ilmu yang dia pelajari sebagai contoh adalah kenapa belajar ilmu ketuhanan masih sakit, sakit kencing manis, darah tinggi dan berbagai sakit lain, kenapa susah rejeki, kenapa susah hati , merasa kena serang dan sihir dan dia baru berpikir mana bukti dalam ilmunya ???

Saat menjumpai AKU, dia tidak lagi menganggap bahwa sakit, tidak ada rejeki, tak tenang, kena serang dan sihir, itu sebagai ujian lagi, melainkan kesadaran bahwa dia tidak benar benar duduk dalam AKU. Karna banyak dalam hadis menyatakan, jika engkau menjadi AKU SEMATA MATA , maka segala sakit zahir batin akan sembuh, tidak ada kekurangan rejeki, tidak ada lagi sifat tak tenang.

Jika keadaan sakit ini dan itu, masalah rejeki, masalah was was, merasa kena serang dan sihir , maka dia belum lagi jadi AKU. Melainkan mengaku aku sahaja atau pengakuan kosong.

Semua orang boleh berkata AKU
tetapi mana buktinya engkau sudah jadi AKU

MASTER AJIE
CALL/WHATSAPP
0192873134

SALAM
PUSAT RAWATAN SYAHADAH

syahadahspritualandhealingcenter.blogspot.com

No comments:

Post a Comment