Wednesday 2 August 2017

DIAM DAN MERENUNG

Dalam berjalan membawa ilmu diri, aku harus dapat membuktikan apa yang aku jumpai dan apa yang aku pecahkan itu dalam diriku sendiri, bukti bahwa yang aku jumpai dan pecahkan adalah benar yaitu setidak tidaknya dapat membuat aku mampu memperbaiki badan diriku sendiri ketika sakit ,tanpa makan obat apa pon melainkan obatnya adalah apa yang aku jumpai dan pecahkan dalam ilmu diri itu setidaknya itu dulu , jika keadaan itu tidak ada maka yang aku jumpai dan pecahkan dalam ilmu diri itu masih dalam sangkaanku semata mata karna tidak ada hasil yang aku nampak.

CARI BUKTI DALAM DIRIMU DULU
SEBELUM MEMBUKTIKAN PADA ORANG LAIN

MASTER AJIE
0192873134

Cubit Cubit SayanG
Salam
PUSAT RAWATAN SYAHADAH
syahadahspritualandhealingcenter.blogspot.com

No comments:

Post a Comment