Tuesday, 29 December 2015

TEHNIK KACANG HIJAU JADI TENTARA

Bagi orang orang ahli kerohanian yang memang mempelajari ilmu kerohanian  mengenal diri yang diawali dari sariat , tarikat , hakikat, makrifat kebnykan mereka tau bahkan memiliki TEKNIK KACAU HIJAU JADI TENTARA sebagai alat untuk berperang atau apa apa keperluan jikala terdesak. Bahkan ilmu ini jugak sebagian besar dianggap suatu mitos oleh orang orang awam dan dianggap ilmu dongeng sahaja karna memang hanya dimiliki oleh ahli yang mengerti dalam tasauf tinggat tinggi sahaja.

Dulu sekitar tahun 2010 saya berjumpa dengan salah seorang ahli ilmu hikmah dari madura nama dia bapak MOHAMAD HADIS, yang berguru pada KYAI ALI OMPEN MADURA, dan kyai ali berguru dengan KYAI LAWI MOHAMAD SAMPANG MADURA yang dijuluki dengan nama kyai karungan. Maksud kyai karungan adalah dia memeliki satu karung ( goni ) yang berisi kacau hijau.

Nama kyai lawi mohamad sampang madura ianya cukup terkenal karna salah satu yang dituakan dimadura dan memiliki pesantren sendiri dan disegani oleh kyai yang lain, nama beliau terkenal karna pada masa jaman presiden suharto siapa yang menentang undang undang presiden suharto akan ditangkap dan diasingkan. Beliau memang menentang kebijakan presiden suharto saat itu maka presiden menyuruh satu kepolisian dimadura untuk menangkapnya.

Apa bila polisi datang ketempat pesatren beliau maka, polisi melihat bahwa pesntren dijaga oleh tentara berpakean loreng hijau lengkap dengan senjata menjaga pesantren tersebut, maka pihak polisi mengurungkan niat dan mencari tau dari batalion mana yang menjaga pesantren tersebut, apa bila ditelpon semua batalion tentara diseluruh jawa timur, tidak ada satu pon yang mengirim atau bertugas menjaga dipesantren tersebut.

Maka polisi dan tentara mencari tau siapa tentara tersebut sebenarnya apa bila diselidik dan jumpa kyai lawi, maka kyai lawi menceritakan bahwa tentara yang menjaga pesantren beliau adalah hanya kacang hijau sahaja. Siapa yang berniat jahad hendak menyerang atau mengganggu pesantren atau beliau maka secara automatik akan nampak tentara itu, jika mereka maju jugak maka akibatnya fatal berhujung akan hilang nyawa bagi yang coba menceroboh, karna tentara kacang hijau ini senjata atau bom pon tak mati dan terluka bila tertembak.

Dengan kejadian itu maka nama dari kyai lawi sampang ini menjadi terkenal dan bnyk pihak polisi atau tentara yang belajar ilmu agama dengannya karna dia salah satu kyai yang tidak boleh ditangkap walau melawan presiden saat itu.

Setelah itu saya memang sudah masuk dalam tarikat yang dibawa KYAI SALEH dan terkenal dengan nama PANGLIMA SALEH karna saat 13 mei melawan kaum cina yang melampui batas dan komunis yang sudah menginjak nama islam. Nama asli beliau  KYAI SALEH ABDUL KARIM  ( MAMAK ISLAM ) yang belajar dengan MUFTI JOHOR yang sangat terkenal yaitu SYEH FADIL ABU BAKAR BANTEN ( INDONESIA ) untuk membimbing beliau sedari kecil tentang ilmu keagamaan.

Salah satu murit PANGLIMA SALEH adalah PAK ABU DARSAN yang meninggal dirompin ( ORANG JAWA ) yang mempunyai murit SYEH BURHANUDIN yaitu seorang MAMAK atau INDIA MUSLIM yang batu pahat. Guru saya jugak bercerita bahwa KYAI SALEH jugak memeliki ilmu sama yaitu KACANG HIJAU JADI ASKAR ATAU TENTARA dan ia gunakan saat berperang pada masa 13 mei, untuk menentang kumunis yang menginjak islam saat itu.

TEKNIK KACANG HIJAU JADI ASKAR ATAU TENTARA ini adalah amalan panas, karna bersifat peperangan karna itu seseorang yang hendak mempelajari teknik ini maka harus mengusai kerohanian yang tinggi dan tidak bergerak ikut hawa nafsu lagiah ikut pada akal fikiran yang nampak benar

Ianya bergerak adalah ikut petunjuk allah bukan gerak atas hasutan orang , kaum tau kepentingan pribadi. Melainkan atas nama SIRRULOH sahaja bergeraknya dan ikut perintah. Karna bahasanya teknik ini maka guru biasany akan melihat tahap mana kerohanian seseorang itu karna dikwatiri akan izim jika TEKNIK KACANG HIJAU JADI ASKAR ATAU TENTARA diturunkan awal awal, karna panasnya tenik ini dan tak mampu membawa kalau ilmu kerohanian dia tidak cukup.

TEKNIK KACANG HIJAU JADI ASKAR ATAU TENTARA, jugak boleh untuk memagar rumah dari serangan sihir atau jin ,setan ,iblis yang akan memasuki rumah kita atau untuk memagar rumah rumah pesakit yang terkena sihir. Agar sihir itu tidak berulang masuk dan kena terhadap pesakit.

Jika untuk menghancurkan atau memusnahkan ilmu, sihir atau jin, setan, iblis, yang sudah masuk badan ianya harus ditelan kacang hijau tersebut. Maka tenaga atau yang sudah hidup dalam kacang hijau itu akan bergerak meghancurkan segala ilmu hitam, sihir, atau jin setan iblis yang bersarang dalam badan .

TEKNIK KACANG HIJAU JADI ASKAR ATAU TENTARA juga boleh untuk memperbaiki sistem badan yang rusak atau HEALIN BODY bagi penyakit kerohanian baik kena sihir, saka, ganguan jin setan iblis atau penyakit modern seperti kencing manis, darah tinggi, canser dan mcm mcm lagi.

Kalau dikembang luaskan lagi TEKNIK KACANG HIJAU JADI ASKAR ATAU TENTARA ianya boleh digunakan untuk apa apa keperluan tetapi ianya jarang digunakan untuk keperluan itu, tetapi para ahli kerohanian biasa gunakan adalah untuk berperang sahaja.

KYAI SALEH  BERPESAN PADA SEMUA MURITNYA
" kalau saya saat 13 mei berperang dengan mata sepet nanti selepas saya meninggal mungkin 30 tahun akan datang kamu semua ( murit semua ) akan perang dengan MATA SEPET & IKAN KELI , persiapkan saat itu dari sekarang "

Kepada wasilah guru guru semua ALFATEHAH

MASTER AJIE
NO 0192873134

Cubit Cubit SayanG
Salam
PUSAT RAWATAN SYAHADAH

No comments:

Post a comment