Sunday 21 January 2024

Penyakit ANXIETY Keresahan Melampau

Penyakit 𝐀𝐍𝐗𝐈𝐄𝐓𝐘
𝐊𝐄𝐑𝐄𝐒𝐀𝐇𝐀𝐍 𝐌𝐄𝐋𝐀𝐌𝐏𝐀𝐔

Penyakit anxiety adalah salah satu gangguan mental di mana pengidapnya mengalami rasa cemas berlebihan, takut, panik, resah sebap trauma atau berbagai masalah lainnya.


Apa itu Anxiety ?
 
Secara garis besar, anxiety adalah gangguan suasana perasaan seperti depresi, sering ada bersamaan dengan depresi, dan bila tidak segera diatasi maka berpotensi memburuk seiring berjalannya waktu.

Jika tidak ditangani dengan baik, anxiety dapat mengganggu aktivitas sehari-hari dan menurunkan kualitas hubungan pengidap dengan orang-orang terdekat, bahkan dengan pasangan dan anak-anaknya sendiri.

Gejala yang dialami :

 -Ketakutan
 -Kekeliruan
 -Rasa tidak berdaya
 -Fikiran negatif berulang-ulang
 -Ketegangan otot
 -Berdebar-debar
 -Kesukaran bernafas
 -Kemurungan
 -Kecelaruan kebimbangan umum
 -Serangan panik
 -Kecelaruan stress selepas trauma
 -Gangguan tidur (INSOMNIA)

Apakah Penyakit ANZIETY ini jugak bisa disebapkan gangguan oleh gangguan jin, sihir atau saka keturunan :

Dari pengalaman saya dalam melakukan rawatan memang seseorang yang mempunyai gangguan jin, sihir dan saka keturunan memang cendrung akan mengalami ANZIETY, karna mahluk itu ianya mempengaruhi Minda dan fikiran.


Perbedaan antara ANZIETY normal dan sebap gangguan :

Sulit dibedakan karna seseorang yang terkena penyakit ANZIETY normal tanpa ada gangguan jin, maka lama lama jin atau mahluk negatif pun akan masuk dan duduk dalam orang tersebut karna orang yang berpenyakit ANZIETY memang disukai mahluk jin dan sejenisnya.

Dan jika anda mempunyai sembarang masalah baik ANZIETY atau masalah lainnya baik sihir, saka, masalah rumah tangga ianya Allah pusat rawatan kami dapat membantu untuk selesaikan masalah anda baik rawatan berdepan atau pun boleh jarak jauh dengan kaidah menggunakan gambar dan nama.

Master Ajie
Call - WhatsApp
0192873134

https://masterajie.wasap.my/
https://masterajie.wasap.my/
https://masterajie.wasap.my/

No comments:

Post a Comment