Wednesday, 20 November 2019

MANFAAT DAUN KELOR

Hampir disemua negara, ternyata daun kelor dimanfaat sebagai obat atau pun ramuan untuk berbagai guna penyembuhan baik penyakit bersifat jahir dan menurut kajian dapat merawat dan menyembuhkan 300 jenis penyakit. Ada jugak daun kelor ini digunakan untuk menghilangkan ilmu seperti susuk, ilmu kebal dan bnyak digunakan dalam perubatan spiritual bersifat gaib yang melibatkan jin atau energi negatif seperti sihir.





NAMA-NAMA LAIN KELOR
DISETIAP NEGARA ATAU BANGSA

Nama Latin Kelor : Moringa Pterygosperma Gaertn
Indonesia: Kelor, limaran (Jawa)
Inggris: Moringa, ben-oil tree, clarifier tree, drumstick tree
Melayu: kalor, merunggai, sajina
Vietnam: Chùm ngây
Thailand: ma-rum
Pilipina: Malunggay
Di Eropa dan Amerika : Miracle Tree




KANDUNGAN VITAMIN & MINERALNYA

Dalam kajian kajian yang telah dibuat ternyata daun KELOR ter-Tinggi diantara buah atau sayuran karna itu begitu banyak sekali manfaat bagi kesehatan badan kita dan dapat menyembuhkan berbagai penyakit baik penyakit medis atau pun non medis yang bersifat gaib.

- Vit C nya dalam daun KELOR kadar yang sama adalah 3x buah Jeruk...
- Proteinnya 3x
- Kalsiumnya 7X dibanding Susu
Di Jerman di jual Ekstraknya dalam kapsul Sangat Mahal... namanya Kapsul Mohinga ....




Hanya dengan makan daun KELOR saja, semua kebutuhan nutrisi telah terpenuhi dan mudah terserap tubuh karena pada dasarnya manusia dari struktur pencernaan adalah HERBIVORA / pemakan daun2an.

Alhamdulillah ...
Murah dan menyembuhkan segala penyakit...
diantaranya...
- *Kanker Stadium 4*
- *Jantung*
- *Diabetes*
- *Kolesterol*
- *Asam Urat*
dan...
- *Penyakit Degeneratif* lain dan hebatnya nikmat dimakan...

Pohon kelor ini sangat mudah ditanam dan karena khasiatnya luarbiasa maka alangkah baiknya ditanam di depan rumah, tempat lapang dan kadang dapat dijumpai ditepi tepi jalan atau kebun kebun dan ada jugak yang memang menanam pokok kelor ini untuk diproses dijadikan cupsol atau obat yang memang sudah diakui oleh FAO tentang kasiat dan kegunaan daun kelor ini.








POHON AJAIB KELOR telah dinobatkan oleh WHO sebagai pohon ajaib


Berikut keunggulan tanaman kelor dibandingkan sayuran yang lain:

- 2X lebih banyak dari protein pada kedelai.
- 6X lebih banyak dari Vitamin C pada jeruk.
- 4X lebih banyak dari Vitamin A pada wortel.
- 4X lebih banyak dari kalsium pada susu.
- 7X lebih banyak dari kalium pada pisang.
- 7X lebih banyak dari vitamin B1 dan B2 pada ragi.
- 6X lebih banyak dari polifenol pada anggur merah.
- 4X lebih banyak dari asam folat pada hati sapi.
- 4X lebih banyak dari vitamin E pada gandum.
- 2X lebih banyak dari serat pada gandum.
- 1,5X lebih banyak dari asam amino esensial pada telur
- 25X lebih banyak dari zat besi pada bayam.




MANFAAT DAUN KELOR

1. Menurunkan tekanan darah tinggi.
2. Mengurangi kolesterol
3. Meningkatkan kinerja jantung
4. Menurunkan kadar gula dlm darah / diabetes
5. Sebagai Antioksidan, mengeluarkan racun dlm tubuh
6. Anti kanker, tumor
7. Mencegah kerusakan hati dan ginjal
8. Mengatasi kemandulan
9. Menyembuhkan penyakit SPLENOMEGALI yaitu terjadinya pembengkakan pada limpa
10. Mempercepat produksi sel darah merah ( baik diminum untuk ibu2 pasca kelahiran).
11. *Memperkuat Rahim*
12. Membantu meringankan sakit pegal karena asam urat dan rematik.




MITOS YANG MELEGENDA

Mitos tentang kekuatan gaib yang dimiliki daun kelor atau yang dikenal dengan bahasa latin moringa oleifera mungkin sudah sangat melekat bagi masyarakat tanah air, namun ternyata tidak ditanah air saja daun kelor melegenda akan kekuatan gaibnya. Konon masyarakat India kuno juga sangat meyakini kekuatan gaibnya





MENGUSIR SETAN

Mitos pertama yang cukup kental di hampir seluruh masyarakat  adalah kekuatan ajaib daun kelor yang dapat mengusir setan. Mitos ini mungkin sudah sangat akrab ditelinga kalian yang memang sudah ada sejak lama bahkan sebelum kita terlahir di dunia.

Untuk itulah mitos ini membuat banyak kalangan masyarakat yang menggantung daun kelor di bagian atas rumahnya atau di atas pintu sebagai penolak bala. Tidak hanya itu daun kelor juga konon bisa membantu menyadarkan mereka yang sedang kerasukan / histeria atau dimasuki makhluk gaib pada tubuhnya.




MELEMAHKAN & MENGHANCURKAN ILMU 

Mitos ini juga tentunya sudah sangat akrab bagi kalian, mitos kekuatan gaib yang ada di daun kelor konon bisa menangkal semua kekuatan gaib. Hal tersebut pula yang begitu diyakini oleh para jawara yang begitu yakin jika kekuatan magis yang ia miliki tidak mampu berhadapan dengan seseorang yang menggunakan daun kelor untuk melawannya. 

Bahkan kesaktiannya langsung luntur sampai ia tidak memiliki kekuatan apapun.Selain untuk menagkal kekuatan gaib daun kelor juga sering digunakan untuk menghilangkan kekuatan gaib seseorang yang tersiksa saat akan menginggal dunia. 




Mitos yang beredar selama ini menyebut jika ada seseorang yang sudah sangat sekarat namun ia seolah tidak bisa meninggal maka orang tersebut diyakini punya kekuatan magis yang harus dihilangkan dari jasadnya agar dia dapat meninggal dengan tenang. Dan untuk mengeluarkan kesaktian atau benda-benda gaib yang tertanam di tubuhnya ia harus diusapkan daun kelor begitu pula saat jenazahnya di mandikan.

Tidak hanya itu, daun kelor khususnya pada batangnya juga punya mitos tersendiri. Konon menurut kepercayaan banyak orang batang kelor juga bisa memberikan mereka kekuatan gaib, bahkan konon mereka yang memilikinya dan dipadukan dengan ilmu tertentu maka dia akan jadi kebal terhadap benda tajam.






Ada jugak yang mengguankan daun kelor ini untuk menghancurkan susuk kebal atau ilmu kebal dan mcm mcm ilmu lainya dengan cara cara tertentu




Terlepas dari semua mitosnya, daun kelor merupakan sebuah tanaman yang punya manfaat untuk kesehatan dan itu sudah dibuktikan secara medis oleh hampir seluruh



MANFAAT DAUN KELOR UNTUK IBU HAMIL & MENYUSUI

Dengan kandungan gizi dan juga vitamin yang begitu banyaknya, daun kelor ini sangat bermanfaat untuk anak-anak, ibu mengandung, dan ibu menyusui. Karna itu disarankan agar mengamalkanya atau memakannya




UNTUK MASAKAN

Dikarnakan jika dimakan begitu sahaja atau diblender maka mengeluarkan aroma dan rasa kurang sedap, maka cara untuk memakannya biasa dijadikan masakan karna akan menghilangkan bau serta aroma daun kelor tetapi tidak menghilangkan kasiatnya.

Daun kelor serta buahnya dapat dimasak berbagai jenis. Baik masakan santan atau lemak, tumis , sub atau gulai dan berbagainya mengikut selera masing masing karna rasanya akan menjadi sedap dan nikmat jika dicampur dengan ayam, ikan atau bahan bahan lain mengikut selera.


















KESAN SETELAH MEMAKAN DAUN KELOR

Bila seseorang memakan daun kelor ini baik diminum biasa atau pun dimasak, maka akan menimbulkan kesan seperti

Sakit kelapa
Sakit badan
Sakit persendian
Berak berak ( cirit )
Demam
Panas badan

Jika terjadi kesan kesan seperti ini, maka anda jangan terkejut karna manfaat atau kasiat daun itu secara ilmiah terus bekerja dalam badan yang memang badan kita penuh penyakit fisikal dan seumpanya.

Dari pandangan spitual pulak adalah kasiat atau energi yang terkandung dalam daun kelor tersebut masuk kedalam badan kita dan terjadi proses healing dan clearkan block negatif dalam badan kita. 

Baik ganguan jin, terkena sihir atau hancurnya ilmu kita maka prosesnya akan berlaku seperti diatas maka jangan risau karna proses ini biasa untuk permulaan sahaja. 

Semakin sering kita memakan atau mengkonsumsi daun serta buahnya maka negatif dalam kita maka akan berkurangan dan tentu sahaja akan sehat baik zahir maupun batin hendaknya . INSYA ALLAH



Demikian perkongsian yang dapat saya uraikan disini dan mudah mudahan apa yang saya tulis ini berkait Manfaat Daun Kelor ini dapat menjadikan kita lebih baik dan sehat.

Dan untuk apa apa info berkait manfaat daun kelor untuk 

Clearkan Hancurkan ilmu
Terkena Sihir
Hancurkan Susuk
Susah meninggal
Gangguan jin

Maka sila hubungi saya 

MASTER AJIE
call/whatsapp
https://masterajie.wasap.my/
https://masterajie.wasap.my/
https://masterajie.wasap.my/
PUSAT RAWATAN SYAHADAH

No comments:

Post a comment