Friday, 5 April 2019

SANG PANGLIMA IBLIS


SANG PANGLIMA IBLIS

Sang panglima iblis ini mempunyai banyak nama dan gelaran mengikut pada agama atau pun budaya. Banyak orang mengenal namanya tetapi tidak tau siapakah dia.

Sang panglima iblis ini adalah IFRIT ada jugak yang menyebutnya adalah Jin merah, dia ini jugak dikenal dengan nama lain adalah roh API. Seperti halnya seorang panglima kerajaan, Sang palima iblis ini jugak mempunya banyak sekali bawahan dan dibawah kekuasaannya ada 70.000 askar yang selalu memani kemana dia pergi dan mengiringi dalam setiap tugasannya.



Pertanyaan yang timbul adalah apakah tugas dari sang palima iblis ini, tugasnya adalah Membuat Malang atau kesusahan dan bencana bagi manusia atau pun bencana pada alam seperti halnya badai, banjir, sunami, gempa bumi dan lain lain bencana.

Sang panglima iblis ini adalah RAJA KEMALANGAN & KESUSAHAN. Jadi setiap yang berlaku kesusahan dan kemalangan pada anda adalah kerja dari Sang palima iblis ini. Sang palima iblis ini boleh menutup rejeki, menebar sakit, kemalangan dijalan dan segala yang berkait kemalangan dan kesusahan dalam hidup kita.





Mesti kita berpikir bagaimana untuk mengalahkannya bukan ???
Bukan mudah untuk mengalahkanya karna kita harus mengalahkan 70.000 askar dan bawahannya tersebut.

Perlu kita ketahui setiap negara diduni ini mempunyai pasukan khusus masing masing, baik didarat, dilaut dan diudara. Yang kekuatan setiap satu prajurit sahaja boleh mengalahkan 50 - 100 prajurit biasa jika diperbandingkan. 

Begitu jugak pada kerajaan iblis ini, sang panglima iblis ini 70.000 pengiringnya adalah pasukan elite bagi iblis. Seorang sahaja prajuritnya mampu mengalahkan satu kerajaan jin atau pun mampu mengalahkan beribu jin biasa.



Tujuan ilmu mengenal diri, salah satunya adalah mengenal dan jumpa musuh dalam diri kita sendiri yaitu sang panglima iblis ini, yang buat hari hari kita susah dan malang, tanpa kita sadar dan tau. Dan semua orang ingat apa bila kita susah dan malang dalam hidup maka ALLAH lah yang buat malang dan buat susah.

Ingat, dalam hadis disebutkan peperangan terbesar setelah perang badan adalah perang dengan diri sendiri. Yaitu sang panglima iblis si IFRIT namanya, julukannya jin merah roh kepada api, Raja kemalangan dan kesusahan.

Lihat cermin
Dan kenalilah dirimu

master ajie
Call/whatsapp

PUSAT RAWATAN SYAHADAH






2 comments:

  1. Website Poker Vita menyediakan games terbaik dan terlaris seperti Texas Hold'em Poker, Capsa Susun, Bandar Poker, Domino QQ, Adu Q, dan Bandar Q.

    Promo Bonus Cashback Turn Over Harian Poker Vita
    Kini Semua Member Dapat Bermain Semua Games Online Kapan Pun Dan Dimanapun. Karena Kami Menyediakan Aplikasi Android Dan Iphone Sehingga Anda Dapat Bermain Poker Vita Di Smartphone Anda

    WA: 0812.2222.996
    www .pokervita .fun

    ReplyDelete