Sunday 22 October 2017

SUSUK RAKSA atau SUSUK AIR RAKSA atau SUSUK AIR PERAK



Susuk merujuk kepada memasukkan sesuatu bahan asing ke dalam badan bagi mendapatkan sesuatu kelebihan berbagai guna bergantung kepada keinginan penggunanya.

Antara kebaikan yang boleh didapati dengan memakai susuk adalah untuk muka sentiasa dipandang manis, tidak berusia, berwibawa, penyeri, penglaris rejeki, kebal, kuat dan lain lain mengikut pada keinginan sang pengguna. 

Dan susuk pun berbagai jenis bahan yang dapat dimasukan dan digunakan sebagai susuk seperti intan, emas, berlian, misai / kumis harimau, rambut mayat, kuningan, batu akik, keris, air raksa, atau berbagai barang lain mengikut pada keinginan dan kegunaan susuk tersebut.

Tetapi kali ini yang saya akan bahas adalah SUSUK RAKSA atau AIR PERAK. Susuk raksa ini mungkin jarang dikenal oleh dunia, tetapi tingkat keampuhannya atau kekuatannya melebihi susuk dari intan ataupun bahkan susuk emas dan baja atau pun lain lain jenis susuk.

Ada jugak susuk air raksa atau raksa ini yang bersifat gaib yaitu diambik melalui gaib dan terus dimasukan kedalam badan.



KELEBIHAN SUSUK RAKSA ATAU AIR PERAK 

Dari pengalaman dan kajian yang saya lakukan, manfaat dari susuk air perak ini selain kebal juga anti santet, anti tenung atau anti sihir dan guna guna.

Bahkan ketika ditebas dengan senjata tajam baik parang, pedang atau pun dengan peluru pistol pun maka bagian yang terkena sabetan, bacokan, tebasan senjata tajam atau tembak ini, maka mengeluarkan cahaya keperakan dan mengeluarkan bunyi “ting”. yang terjadi dari pantulan dari kekuatan susuk raksa tersebut.



Kelebihan dari susuk air perak atau raksa ini, selain senjata tajam atau tembakan pistol kadang senjata pusaka juga tidak dapat menembusnya baik keris, tombak atau pedang berisi atau berkadam tetapi tergantung jugak pada kekuatan pusaka tersebut atau kadam dari keris, pedang tombak tersebut. Dan dari hasil pengamatan di lapangan, orang yang memiliki susuk ini terkenal dengan kekebalan yang luar biasa dari segala senjata tajam.




KELEMAHAN SUSUK RAKSA ATAU AIR PERAK

Meskipun ampuh atau kuat, bukan berarti tidak ada kelemahannya. Kelemahan dari susuk raksa atau air perak ini adalah si pemilik ilmu ini tidak kuat di air misalnya mandi atau berenang di Sungai atau Laut karna ianya akan menjadi sulit berenang karna sifat susuk raksa atau air perak adalah lebih berat dari air. Maka bisa dipastikan orang yang memiliki susuk raksa atau air perak ini selalu menjauhi sungai ataupun laut. 

Kelemahan yang lain adalah ilmu ini tidak akan mempan diterapkan di hadapan Malaikat Izroil dan Malaikat Munkar dan Nakir.. he he he he.

PANTANG LARANG

Antara makanan yang menjadi pantang pemakai susuk (bergantung kepada jenis susuk).

Labu air
Pisang tanduk
Daun kelor
Sate
Antara perbuatan yang menjadi pantang pemakai susuk (bergantung kepada jenis susuk).

Melalui bawah penyidaian
Melalui di bawah tangga/rumah
Datang ketempat orang meninggal

Banyak yang ingat jika melanggar pantang dari susuk tersebut maka susuk akan hilang dari badannya dan perpikir susuk tersebut sudah tidak ada dalam badannya. 

Tetapi keadaan ini adalah salah penafsiran, sebetulnya adalah apa bila kita melanggar pangtang tersebut kekuatan dari susuk tersebut ianya hanya melemah sahaja atau hilang kekuatan tetapi susuk tersebut masih ada dalam badan jika tak dikeluarkan.

Maksud dari hilang kekuatan adalah ianya hilang kuasa ibaratnya adalah sebuah pesawat yang tidak ada minyak karna kuasa pengerak pesawat adalah minyaknya.

KESAN  MENGERIKAN SUSUK

Susuk dipandang sebagai cara instan untuk mendapatkan kecantikan, kekayaan, kekuatan kebal dan sebagainya tetapi mungkin efek jangka pendeknya bisa dinikmati oleh para pemakainya. Lalu bagimana efeknya di masa depan? 

1. MENYEBAPKAN GANGGUAN JIWA

Sudah bukan jadi rahasia lagi jika susuk bisa menyebakan seseorang mengalami gangguan jiwa. Karna kekuatan ghaib yang ada dari susuk tersebut melibatkan unsur kadam atau jin yang senan tiasa akan mempengaruhi dan mengganggu mentaliti sipemakai susuk tersebut sehingga mengalami seperti halusinasion seperti berbicara sendiri dan merasa seperti ada yang mengekori kemana perginya dan cendrung membawa penyakit nyanyok atau mudah lupa.

2. SUKAR MENDAPAT KETURUNAN

para pemakai susuk itu bisanya dia akan mempunyai kesukaran untuk mendapat anak kerana terdapat jin yang berlegar di salur darahnya. dikarnakan susuk atau kadam susuk tersebut dalam badanya

3. SERING MENGALAMI SAKIT 

Para pemakai susuk biasanya sering mengalami sakit dan keadaannya akan sangat menderita karna diakibatkan susuk tersebut menyekat saluran darah  dan menyekat saraf penggunanya dan penyakit yang biasa akan didapat adalah

Penyakit fisikal

- Darah tinggi
- Kencing manis
- Jantung
- Canser
- Prostate ( kerap kencing atau sukar kencing )
- Buah pinggang 
- Batu karang

Penyakit rohani 

- Bahu selalu berat
- Sakit pinggang
- Persendian bisa bisa atau cepat sakit
- Jantung berdebar
- Area yang dimasukan susuk selalu akan mengalami sakit, menggigil, panas, sejuk, bisa bisa dan kadang pedih dan terasa cucuk cucuk.

4. MENJADIKAN PANAS BARAN

Seseorang yang memliliki susuk raksa atau air perak ini cendrung akan menjadi lebih baran atau emo menjadi tinggi karna mahluk atau kadam jin yang duduk dalam susuk tersebut bersifat adalah untuk peperangan atau berunsur api. 

maka itu seseorang yang mempunyai susuk raksa atau air perak ini akan terikut pada mahluk kadam atau jin tersebut dan menjadikannya bersifat baran dan emo yang tinggi dan rasa bangga diri serta menjadinya sombong dikarnakan dia memiliki kekuatan kebal dari susuk raksa atau air perak ini.

5. SUSAH REJEKI ( KEUANGAN )

Para pemakai susuk dalam pendek memang tidak mengalami kesan tetapi jika jangan panjang tidak dibuang maka ianya akan menyekat rejeki kita jadi susah terutama keuangan dan kesannya memang membuat kita jadi miskin dan hidup sampai penuh hutang.

6. SUSAH MENINGGAL

Susuk yang tertanam dalam tubuh manusia membuat orang yang memakainya susah meninggal dunia. Dikarnakan terikatnya pemakai susuk dengan kadam susuk tersebut.

jika boleh meninggal pun biasanya tempat tempat yang disusuk tersebut maka tidak akan busuk dan tidak termakan oleh tanah. 

keadaan ini jugak membuah arwah tidak tenang dialamnya karna jasadnya masih terikat dengan susuk atau kadam susuk tersebut. jika seperti ini maka arwah akan mendatangi orang terdekat darinya agar menolongnya membuangkan susuk tersebut dengan cara meminta bantuan ustad atau kyai atau orang yang pakar dalam bidangnya tersebut.

7. MENJADIKAN SAKA BAGI KETURUNANNYA

Keadaan ini sangat banyak terjadi karna amalan ilmu atau susuk ini boleh menjadikan saka pada keturunannya dan biasanya pengamal ilmu atau pemakai susuk ini tidak menyadarinya sama sekali dan mereka ingat amalan ilmu atau susuk ini tidak mendatangkan mudarat pada keturunannya.

Kenapa boleh jadi saka ?
Ilmu atau susuk terutamananya susuk yang saya akan bahas kali ini, baik susuk apa pun jenisnya iajya tetap melibatkan unsur kadam atau jin dan duduk dalam badan orang yang mempunyai susuk tersebut. 

jika melakukan hubungan intim dengan istrinya secara auto pun kadam atau jin ini pun tumpang sekali dan ikut menempel melalui sperma dan sampailah menjadi anak. Maka anak tersebut akan mewarisi kekuatan ilmu atau susuk secara tidak lamgsung karna kadam atau jin tersebut sudah masuk menumpang dan beranak pinak pada keturunan orang tersebut.

Maka anak atau cicit ini cendrung akan mengalami masalah masalah dikarnakan kesan kesan susuk atau kadam susuk tersebut seperti saya terangkan diatas.



HUKUM MEMAKAI SUSUK

Memakai susuk untuk tujuan tertentu misalnya untuk pengobatan, kesehatan, menguatkan badan, dll hukumnya boleh, tetapi ianya lebih mendatangkan banyak kemudaratan atau kesyirikan berbanding kebaikan ddan akan terkesan dihadapan nanti seperti akan sering sakit atau susah meninggal jika susuk tersebut tidak dikeluarkan.

Dan jika diuraikan secara medis, susuk raksa atau air perak ini, sangat berbahaya karena akan mengikuti aliran darah dan dalam waktu yang panjang bisa merusak organ-organ tubuh seperti ginjal dll. 

Jadi sebaiknya, bagi yang pernah atau menggunakan susuk raksa atau air perak ini sebaiknya segera dilunturkan saja ilmunya atau dikluarkan karna ianya sangat berbahaya berbanding dengan kebaikannya dan kesan jangka panjang itu yang sangat membahayakan bagi diri sendiri atau pun anak cucunya.

Sila hubungi kami untuk mendapatkan info atau rawatan mengeluarkan berbagai jenis susuk apa pun atau ilmu ilmu yang berunsur kadam dan sebaginya. 

Dan mudah mudahan penerangan ini dapat menjadikan hikmah dan saling ingat mengingatkan agar kita selalu dijalannya. yaitu jalan ihdina siratul mustakim. INSYA ALLAH




MASTER AJIE
CALL/ WHATSAPP

https://masterajie.wasap.my/
https://masterajie.wasap.my/
https://masterajie.wasap.my/

SALAM SAYANG KAMI
PUSAT RAWATAN SYAHADAH 
syahadahspritualandhealingcenter.blogspot.com

7 comments:

  1. Bonus Koin 55.000
    Dengan Total Deposit / Pindah Dana

    ============= BONUS RELOAD KETIGA DARI POKERAYAM ==================

    |POKER | CEME | DOMINO99 | OMAHA | SUPER10

    BONUS HARIAN YANG BERAGAM BISA DIDAPATKAN

    MELAYANI SEMUA BANK DI INDONESIA
    BANK NASIONAL + BANK DAERAH |

    BBM : D8C0B757
    WhastApp : 0812-2222-1680
    Lnk : P0KERAYAM .CO

    ReplyDelete
  2. Kalo benda pegangan. Atau jimat boleh lh kita memiliki

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum wbt,akhi, mau tau, bagaimana caranya membuang susuk Perak (raksa) dalam tubuh yg sedang mau meninggal..?

    ReplyDelete
  4. Assalamualaikum. Kg bagay mna cara membuang susuk intan dan emas di dalam badan saya.info wa saya085719968129

    ReplyDelete
  5. Seperti yang alami saya sekarang mempunyai ilmu kebal dari guru saya, sama hal nya di masuki air perak, dalam jangka pendek saya tidak terasa apa apa setelah 3thun ini saya merasa rezeki seret dan susah jodoh

    ReplyDelete
  6. Anjir air raksa buat susuk wkwkwkw, racun itu cuy...

    ReplyDelete