Friday 5 April 2019

LAPANG SASARMU


Saat kita belajar suami ilmu terutama dalam bidang kerohanian mengenal diri, kita akan perasan bagus, hebat dan power lebih dari orang lain dan yang lagi teruk adalah kita terperasan lebih mengenal tuhan padahal kebenarannya kita tak tau lagi kalau tak kita uji dan buktikan.



Persoalan yang timbul adalah bagaimana mau buktikan mestilah harus ada sesuatunya sebagai uji coba. Uji coba ini adalah untuk menghilangkan sifat perasan bagus dan lain lain.

Sebagai contoh seorang penembak ianya membuat sebuat peluru baru, mestilah penembak tersebut akan mengujinya karna dia tak ini apa yang dijumpainya itu perasan bagus dan kuat berbanding peluru lain.

Dalam ilmu mengenal diri uji cobanya adalah dengan menjadi perawat, dalam rawatan itulah segala tipu daya, ilmu, kepahaman akan diuji. Inti dari rawatan bukanlah berhasil merawat orang yang sakit tetapi disitulah padang sasar dalam memahami diri dan menjatuhkan perasan hebat dan sebagainya. Karna dalam rawatan engkau akan jumpa macam macam mahluk negatif, baik jin, setan, ilblis, saka, qorin segala galanya yang mengganggu manusia.

Kalaulah semua negatif itu ada pada pesakit mestilah negatif itu jugak ada pada kita karna itu pesakit yang datang adalah CERMIN bagi kita sendiri.



Tanpa ada lapang sasar ini kita tidak akan tau apa yang kita jumpai dalam ilmu mengenal diri
Itu benar atau salah, apa yang kita amal ok atau tak disitulah pesakit sebagainya cerminanmu dalam belajar dan mengkaji akan badan dirimu sendiri.

Yang jelas disini
Kalau pesakit sembuh kita harus tau siapa yang sembuhkan dan kalau tak sembuh, kenapa tak sembuh. 

Kalau jawapanmu kalau merawat sembuh ALLAH yang sembuhkan, maka engkau tak mengenali sama sekali akan dirimu sendiri.

Kalau merawat tak sembuh, disitulah engkau menilai apa yang engkau tak paham dan mengerti akan sakit orang tersebut

Tersirat seribu cerita 
Tersurat dalam bahasa

Master ajie
Call/whatsapp
https://masterajie.wasap.my/
https://masterajie.wasap.my/
https://masterajie.wasap.my/
PUSAT RAWATAN SYAHADAH





1 comment:


  1. DISINI, Anda langsung bisa coba dahulu dengan nominal deposit Rp 10.000,-kamu tidak akan menyesal bergabung dengan VITAPOKER. Selamat Bergabung dan Salam Jackpot !


    Promo Terbaru Poker Online – Promo Menjelang Ramadhan Pokervita 1440 Hijriah
    KLIK SINI LANGSUNG!!!


    Informasi Lebih Lanjut:
    | Whatsapp : +62 812-222-2996
    |lINK KAMI di : WWW.POKERVITA.VIP

    ReplyDelete